Bocoran Informasi Tentang Moto Z3 Play

Bocoran Informasi Tentang Moto Z3 Play

Bocoran Informasi Tentang Moto Z3 Play

Bocoran Informasi Tentang Moto Z3 Play, smartphone yang belum diumumkan secara resmi kerap beredar di internet. Smartphone yang sedang disiapkan oleh Motorola ini mulai beredar di internet sebelum di umumkan secara resmi.

Dilansir Phone Arena, Rabu (30/05/2018), pabrikan berlogo huruf M itu dilaporkan akan mengumumkan Moto Z3 Play pada 6 Juni 2018 mendatang. Menjelang kehadirannya pekan depan, bocoran tentang smartphone tersebut kembali muncul di media sosial internet.

Berdasarkan bocoran gambar, Moto Z3 Play tampak memiliki desain serupa dengan pendahulunya, Moto Z2 Play, yang dirilis pada tahun lalu. Namun, ada perbedaan dari segi spesifikasi antara kedua smartphone itu.

Moto Z3 Play mengikuti tren smartphone masa kini, yakni memiliki dua kamera belakang, sedangkan pendahulunya hanya memiliki satu lensa. Kamera ganda smartphone Motorola ini dilengkapi sensor dengan kapasitas 12MP.

Spesifikasi Moto Z3 Play lainnya termasuk layar AMOLED 6 inci dengan resolusi FHD+ mencapai 1.080 x 2.160 piksel, rasio aspek 18:9, prosesor octa-core 1,8GHz, dengan RAM 4GB, serta menyediakan dua pilihan yaitu 32 dan 64GB. Smartphone ini tidak memiliki notch.

Bocoran Informasi Tentang Moto Z3 Play

Sama seperti sejumlah smartphone Motorola lainnya, Moto Z3 Play juga akan kompatibel dengan Moto Mods. Sayangnya, belum ada informasi tentang harga jualnya saat ini.

Salah satu Moto Mods yang dirilis Motorola pada tahun lalu adalah mod Polaroid Insta Share Printer. Mirip dengan kamera instan, perangkat ini berfungsi untuk mencetak foto yang diambil dengan kamera smartphone.

Menariknya lagi, mod ini menghadirkan akses bagi pengguna untuk mengedit foto dengan menggunakan filter, border, teks, dan berbagai fitur lainnya, sebelum dicetak menjadi sebuah gambar. Perangkat ini menggunakan kertas Polaroid Premium ZINK Zero-Ink berukuran hingga 2×3 inci.

Hasil cetakan fotonya diklaim tampak baik dan tidak mudah luntur. Pasalnya, mod tersebut mencetak foto tanpa menggunakan tinta seperti mesin printer pada umumnya.

Selain itu, bagian belakang kertas ini juga bisa dilepas seperti stiker, karena memiliki lem. Hal ini membuat pengguna bisa menempel foto cetakan mod Polaroid tersebut di dinding atau papan khusus pencetak foto.