Audi Q8 Sport Berbasis Android

Audi Q8 Sport Berbasis Android

Audi Q8 Sport Berbasis Android

Audi Q8 Sport Berbasis Android. Sistem infomersial Android nampaknya saat ini sudah mulai banyak bermata produsen mobil asal Eropa. Jika sebelumnya sudah ada Volvo sudah pasti akan berubah menjadi Android sebagai basis sistem infotainment bagi generasi penerusnya. Saat ini tampilan Audi untuk “follow-up” beralih ke Android sebagai sistem infomercial kendaraan mereka. Audi pasti akan menampilkan variasi Q8 Sporting Idea mereka yang digabungkan dengan os mobile terpopuler di dunia dalam konferensi pemrogram Google I / O tahunan, yang pastinya akan dimulai pada 17 Mei 2017.

Interior

Sebagai bagian dari pameran yang menampilkan Android untuk aplikasi infomersial dalam mobil. Sistem infotainment baru pasti akan menampilkan aplikasi seperti Spotify dan juga Google Play Songs. Serta bersama Asisten Google baru yang akan memulai debut di smartphonePixel, setiap salah satu aplikasi tersebut pastinya akan ditawarkan pada fasilitas MMI touchscreen. Semua layanan ini juga akan ditampilkan di Audi Virtual Cabin yang tentunya akan langsung terlihat oleh supirnya. Ini adalah pertama kalinya mereka benar-benar terintegrasi langsung ke sistem infomersial perusahaan. Pengemudi juga dapat menggunakan Google Maps untuk sistem navigasi mereka, dan tentunya juga akan tampil untuk panggilan telepon masuk dan pesan baru. Tentu ini adalah kesepakatan yang menarik, Anda sendiri seperti memiliki ponsel di mobil Anda.

Manfaat Aplikasi Android

Audi menegaskan bahwa pengetahuan dan kreativitas lingkungan Android yang terbuka bisa mempercepat pertumbuhan aplikasi baru yang akan terhubung ke dalam truk. Selanjutnya, klien juga dapat menikmati manfaat lainnya, yang terdiri dari siklus update yang jauh lebih pendek. Keragaman layanan bersamaan dengan aksesibilitas jaringan global yang lebih luas. Semua kemudahan ditawarkan Audi untuk menawarkan kesenangan berkendara bagi para kliennya. Audi memberikan konsep Audi Q8 di North American International Car Show (NAIAS) 2017. Dengan disain ini, produsen biaya mengambil keuntungan dari bagian baru untuk kursus ukuran penuh pilihan berkelas dengan visibilitas kendaraan sport sport tradisional. . Konsep Q8 merupakan status yang optimal. Propulsi diberikan oleh hibrida plug-in yang kuat namun sangat efisien dengan hasil sistem 330 kW serta torsi 700 Nm (516,3 lb-ft). Kendaraan konsep tersebut menjadi basis bagi model manufaktur yang pasti akan dipasarkan Audi di pasaran pada 2018.