Audi dan Porsche Bedakan System Mobil Listrik Mereka

Audi dan Porsche Bedakan System Mobil Listrik Mereka

Audi dan Porsche Bedakan System Mobil Listrik Mereka

Audi dan Porsche Bedakan System Mobil Listrik Mereka. Perbedaan ini sehingga setiap kendaraan memiliki karakter, di mana Audi mempertimbangkan volume lebih banyak pelanggan, Porsche mengejar karakter mobil listrik yang stylish. Meski Tim VW perlu mengencangkan sabuk sebagai akibat kasus dieselgate yang memaksa mereka mengeluarkan banyak uang, VW akhirnya memutuskan Audi dan Porsche untuk menggunakan sistem berbeda yang mereka produksi secara khusus.
Namun, dengan menggunakan elemen yang sama antara Audi dan Porsche masih ada, namun bisa dibatasi bagian yang tidak segera terlihat jika mobil dan truk tidak diturunkan. Komponen seperti pengontrol pembuat listrik dan berbagai titik lainnya.

VW Team

Jika Anda mengenali mobil VW Team, diperkirakan Anda mengerti bahwa hampir semua mobil dan truk mereka menghasilkan basis yang sama meskipun memiliki merek yang berbeda. Misalnya, Skoda Octavia serta Audi A3 yang menggunakan sistem seperti “kendaraan rakyat” VW Golf. Atau Skoda Fabia sama dengan VW Polo. Porsche sendiri juga memiliki beberapa kesamaan dengan komponen VW, misalnya tombol indoor, door manages dan juga lainnya. Tujuannya benar-benar efisiensi, satu sistem bisa dimanfaatkan untuk beberapa mobil. Namun berkat itu, nuansa mobil VW Team ini mirip satu sama lain saat berkendara. Terutama mobil umum seperti Golf, Leon, A3, Superb dll. Nah, Audi dan juga Porsche baru saja meminta VW Group agar keduanya bisa Kembangkan mobil dan truk listrik mereka sendiri. Tanpa memanfaatkan platform MLB atau MQB dari VW.

Mobil Listrik Audi & Porsche

Faktornya, sejak Audi dan juga Porsche memiliki penelitian dan pengembangan sendiri untuk mobil listrik dan truk. Bahkan penataan mesin listriknya berbeda. Audi diklaim menggunakan 3 mesin listrik (1 untuk roda depan, 2 untuk roda belakang). Sedangkan Porsche menggunakan 2 mesin listrik (1 untuk roda depan, 1 untuk roda belakang). Michael Steiner, kepala Porsche RnD anyar mengungkapkan. Bahwa Porsche dan Audi memanfaatkan elemen dan teknik yang sama saat membuat mobil listrik. Namun didesain berbeda di antara keduanya.